Harga Jaket Hoodie Kulit

Gage Leather - Kalian lagi mencari jaket kulit hoodie? Gage Leather bisa membantu untuk menemukan pencarian kalian. Gage Leather sebagai produsen yang memproduksi kerajian kulit salah satunya membuat Jaket Kulit Garut.  Jaket Hoodie yang saat ini lagi booming, kalian penasaran kan berapa Harga Jaket Hoodie Kulit ? nah sekarang saya akan menjelaskan tentang Harga Jaket Kulit.

harga jaket hoodie kulit


Jaket Hoodie seperti yang diatas berkisar sekitar harga satu jutaan tergantung dari bahan kulit yang dipakai, biasanya kulit yang dipakai dengan harga yang mahal terbuat dari kulit domba yang premium. Yang apabila terlihat sekilas juga sudah terlihat memukau, ada dua pilihan bahan dari jenis kulit domba yaitu kulit domba premium dan domba original. 


Harga Jaket Hoodie Kulit

Untuk menentukan harga sebenarnya harga jaket kulit itu tergantung dari material bahan kulit apa yang digunakan, dan juga kerumitan dari desain model jaket kulit itu sendiri. Karena kalian kan bisa costume size juga desain sesuai dengan apa yang kalian inginkan. 


Harga Jaket Hoodie kulit
Saat ini Jaket Hoodie masih banyak diminati oleh para masyarakat yang menggemari jaket kulit, Karena banyak artis yang menggunakan jaket kulit sebagai fashion nya. Seperti contohnya yang diatas jaket hoodie kulit Ammar Zoni.


Teman - teman yang ingin samaan seperti artis idola kalian, atau juga kalian para penggemar fashion jaket kulit. Kalian bisa pesan di Gage Leather dengan mendapatkan harga yang sesuai dengan kualitas kulit yang awet juga mendapatkan garansi resmi satu tahun. Pemesanannya bisa hubungi : 


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 

0 Response to "Harga Jaket Hoodie Kulit"

Posting Komentar